Billy Boen

Serial Entrepreneur

Billy Boen lahir pada 13 Agustus 1978 di Jakarta, menyelesaikan pendidikan S1 dengan gelar Bachelor of Science di Utah State University dalam kurun waktu 2 tahun 8. Billy juga menjadi satu-satunya mahasiswa S2 University of West Georgia, Amerika, yang masuk bulan Januari 2000 & wisuda bulan Desember 2000 (1 tahun) dengan predikat cum laude, dengan gelar MBA in Brand Management di usia 21 tahun.

Sepulangnya ke Indonesia, Billy berhasil memimpin beberapa merek global di Indonesia seperti Nike, Umbro, Oakley, Haagen Dazs, dan Hard Rock Café. Dia juga menciptakan League, sebuah brand sport lifestyle di Indonesia pada tahun 2004.
Sejak akhir 2010, Billy banting setir dan menjadi entrepreneur, dan saat ini memiliki beberapa perusahaan yaitu: PT YOT Nusantara (youngontop.com) sebagai founder dan CEO, PT Jakarta International Management sebagai co-founder dan shareholder, PT Ampera Sixteen sebagai co-founder dan shareholder, dan PT Generasi Digital Internasional (gdilab.com) sebagai co-founder dan chairman.

Sebagai seorang public speaker, Billy intens membagikan passion dan pengalamannya baik dalam hal pengalamannya sebagai seorang professional maupun sebagai seorang wirausaha kepada berbagai karyawan dan mahasiswa di seluruh Indonesia