Ketut Alam Wangsa Wijaya

SEMM Business Performance & Alignment Head Danamon

Lulusan Faktultas Teknik Universitas Indonesia (1998) ini bergabung dengan Danamon sejak Desember 2011 sebagai SEMM Business Performance & Alignment Head, sebelum ditunjuk sebagai Strategic Marketing & Sales Management untuk Sef Employed Mass Market Business.
 
Perjalanan kariernya dalam dunia perbankan diawali dari Bank Bali kemudian dilanjutkan di Standard Chartered Bank, Citibank, ABN Amro dan HSBC di berbagai posisi Consumer Banking. Dalam rutinitas kesehariannya Ketut seringkali menyempatkan diri untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh korporasi di mana ia berada, seperti Citibank Peka untuk mengajar anak-anak jalanan, ABN Amro Hope untuk membantu membangun rumah bagi kaum marginal, dan HSBC Kita untuk membangun sekolah anak nelayan di Kamal Muara.
 
Beberapa penghargaan yang ia peroleh terkait dengan aktivitasnya antara lain: Global CEO award HSBC (2010) atas perannya sebagai role model karyawan back office yang membantu sales business; Corporate Sustainability Initiative Award (2010); salah satu Young Marketer to Watch versi SWA (2008) dan menjadi pembicara untuk kuliah umum di Perbanas dan Universitas Indonesia. Pernah mengikuti leadership course di Indonesia (Citibank, SCB dan ABN Amro), Hong Kong (HSBC) dan Singapore (INSEAD, Danamon).