Berita


2016-10-25   1,133

Perusahaan Besar yang Memperlakukan Pegawainya Dengan Baik

         Membahas bekerja di perusahaan besar, seringkali yang terbersit adalah korporasi besar dengan cerita-cerita yang kurang sedap, apalagi bagi staf dari level terbawah. Namun sesungguhnya enggak semua perusahaan besar bersikap seperti itu. Bahkan sebagian justru begitu baik terhadap pegawainya, salah satunya adlah Starbucks yang menawarkan seluruh pegawainya reimbursement uang kuliah. Selain Starbucks, berikut adalah perusahaan yang memberikan kebaikan bagi pegawainya:


1. Wegmans
Bekerja di grocery Wegmans, kamu mendapatkan benefit berupa asuransi kesehatan, kesehatan gigi, asuransi jiwa, cuti berbayar, asuransi disabilitas, pensiun, dan beasiswa baik bagi pegawai penuh waktu maupun paruh waktu. Pegawai juga mendapatkan voucher berupa diskon 10%.

2. eBay
Di eBay, karyawan mendapatkan program asuransi kesehatan yang bagus. Selain itu juga, mereka menawarkan karyawannya berbagai layanan seperti mengambil cucian, mengganti oli kendaraan, dan lain-lain.

3. Genentech
Perusahaan obat ini memberikan pegawainya asuransi kesehatan, dan hal-hal unik seperti potong rambut di kantor, cuci mobil mingguan, dan lain-lain.

4. Walt Disney
Kalau kamu bekerja di Walt Disney, kamu bakalan dikasih waktu liburan khusus dan tetap digaji, pusat penitipan anak, outing-outing yang keren, dan juga tiket masuk gratis. Tentunya selain itu ada asuransi kesehatan, resep, dan juga pendidikan.

5. Southwest Airlines
Kalau kamu bekerja di perusahaan Southwest Airlines, kamu bisa liburan gratis naik maskapai tersebut. Enggak Cuma kamu, tapi pasangan, anak, dan orang tua kamu juga bisa diberi kursi gratis, lho. Selain kursi gratis, kamu juga diberi diskon hotel, masuk ke taman bermain, dan penyewaan mobil. Di luar itu, enggak lupa juga asuransi kesehatan, pesta tahunan, dan aktivitas menyenangkan lainnya.

6. Zappos
Pegawai Zappos bakalan diajak liburan dan juga berpartisipasi di event-event seperti Zfrogawards di mana pegawai bisa pitching ide bisnis masing-masing. Selain itu juga ada kelas yoga sambil tertawa, dan di luar asuransi kesehatan untuk pegawai, kamu yang punya binatang peliharaan bahkan mendapatkan asuransi juga. Keren kan!